Pages

Monday, August 08, 2011

Report Hasil Survei Lokasi Reuni (Villa Sopo Aek Sulum)

Tulisan ini saya catut dari kreativitas rekan Genblue, nick name nya Ade Donk. Tulisan-tulisannya slalu menarik inspiratif. maklum doi salah satu penikmat sastra. banyak tulisan yang telah ditelurkan hanya saja belum ada media yang pas untuk publikasinya. pada kesempatan ini saya mengutip tulisan-tulisan yang diperuntukan untuk warga Genblue. Buat saya tulisan ini adalah souvenir dari teman untuk seorang teman.

Rekan-rekan yg di darahnya mengalir semangat Gen's Blue....

Hari Minggu pagi kemaren kami, si gw, umar, dan sang pengusaha sukses kita (Gigin Bango, yg gosipnya akan menanggung sebagian besar dana Reuni nanti, hehehe- amin atuh barudak :D ) telah melakukan survei lokasi Villa bwt acara tanggal 6 s.d. 7 bulan depan, dengan maksud untuk mengetahui detail kapasitas tempat kita bertemu kangen.


Berikut detail perjalanannya yang lantas-atas usulan tak resmi Umar, berganti tajuk menjadi 'Tiga Kumbang mencari Kembang', Hahahaaa... sumpah teu nyambung pisan da ceuk aing mah.

Berangkat pagi2 sekali dari Jkt, tiga kumbang melaju meninggalkan ibu kota, dan ente tau dong apa yg terjadi sepanjang jalan, TAWA, ya TAWA, dan kami mau TAWA itu akan semakin menggema hingga belahan bumi lainnya dengan kehadiran kalian di acara kita nanti, wahai SANTRI, jadi alay kieu aing teh.

Ah kenapa pagi itu kami begitu egois, sampai tak sadar kalo di depan kami ada yg menatap iri, Gunung Salak yg tanpa di bujuk telah sepakat untuk menjadi saksi kehebohan kita, nanti, di Awal Februari.

Namun sepertinya akan lebih banyak lagi pihak yg terlibat (dengan sukarela tentunya) menyaksikan tubuh tubuh kita menjalar dari berbagai kota hanya demi sebuah RASA, ya RASA kebersamaan yg selayaknya tetap ada dan kita pelihara, tidak hanya di kepala-yg isinya hanya tempurung dan otak Bokep semata, tidak juga di dada, tapi di DARAH, ya DARAH yg mengisi setiap inici tubuh kita, (obsesi Orator mode : ON) seperti yg inilah pihak itu:

Pun si angkuh ini, Gede Pangrango yg megah, tapi kami yakin, kemegahannya hanya 0,0000000000000000000001% saja dari KEMEGAHAN KEBERSAMAAN KITA, BUKTIKAN
Keluar tol Ciawi, kami mengambil arah menuju puncak (bs dijadikan rujukan bwt temen2 yg nanti bawa kendaraan pribadi) sekitar 2 km dan menemukan papan petunjuk ini (Silahkan perharikan baik):
Melewati jembatan yg di ujungnya ada pangkalan ojeg ini:
Lantas kamipun belok kiri, melalui jalan kecil 2 jalur yg mulus seperti ini
Hingga sampe di SDN Pasir Angin 01 ini,
Tidak jauh dari situ kami menemukan pertigaan yang di salah satu sudutnya ada pos ini
Kami mengambil arah ke kanan, dan tahukah kalian kawan, jiwa muda kami bergejolak, tertantang dengan jalanan kecil beraspal yg mulai rompal, dan ini lah detik2 yg palaing menegangkan, gorong2 yg tepi kirinya bolong (ini juga pertigaan, lo pada ambil yg lurus nanjak yah), so please be carefull ntar yah :p
Setegang apapun, tangan ini tak mau diam hingga gambar yg tepat berada di pinggir kanan gorong2 inipun msh sempat terekam:
Setelah melewati jalan kecil yg sedikit berliku, inilah yg dikatakan gambar di atas, sebuah Ponpes yg cukup megah (bisa di jadiin patokan bertanya tuh cuy, Namanya Pondok Pesantren Nurul Huda, ini kelewatan)

Dan inilah ujung perjalanan kami, SDN Pasing Angin 04
Kami memutar mata sedikitke kanannya dan membaca ini
Yess...., berarti kami sampai kawan, dan setelah masuk kami sedikit kecewa karena rupanya saat itu lagi ada acara, so kami mohon maaf karena tidak bisa masuk dan memastikan kondisi di dalamnya, dan hanya mendapati Villa Utama ini yg langsung kami daulat menjadi korban ke Jantanan kita di pekan pertama bulan Depan.
Yang kalau tampak jauh akan seperti ini, tempat parkir lumayan luas, cukup bwt menampung sekitar 100 mobil kecil (tp ditumpuk 10 ke atas, wkwkwkwk)
Juga villa kedua ini kami yang tawarkan buat menampung PEREMPUAN-PEREMPUAN YG TELAH MENJADI KORBAN PENIPUAN sebagian rekan-rekan kita, juga anak2 hasil BUAH TANGAN (bener ga ya???) mereka juga
Cuma kami tak sempat memotret villa ketiga yg direncakanan bwt VIP yang akan menampung Undangan dan temen kita yg membutuhkan privacy room berbeda (TENANG SUMBANGANNYA JG BEDA SOALNYA CUY, HEHEHE....),

Dan inilah kolam renang yang akan menjadi SAKSI sekaligus membuktikan kekanak2an Bani nanti (kemaren banyak cewenya cuy, lumayan cakep-cakep, tapi MAAF tiga kumbang tak sempat hinggap)
Yang kalau diliat dari atas nampak seperti ini:
Cuma segitu kah? iya... tidak.... iya.... tidak, iya... ah TAPI kami tak bisa untuk tidak berbagi dengan kalian tentang gurauan butir embun di penghujung daundaun, atw tentang mimpi petani yang disemai di sawah ini :
APALAGI TENTANG INI
Semudah itu kah??? TAK ADA YG MUDAH dalam hidup TAK BERARTI HARUS SUSAH kawan, kita hanya harus melewati jalan yg terjalnya hanya 1 % dari Citalio(kalian masih ingat???), jalan ini yg persis sebelum sampe lokasi tadi:
SO... AYO KAWAN KITA BUKTIKAN BAHWA KEBERSAMAAN KITA LEBIH MEGAH DARI GEDE PANGRANGO ITU :P

NB:
1. Meeting point di Botani Squere hari Sabtu pkl 09.00 WIB, akan di usahakan angkutan terutama bagi yg sudah berkeluarga (tolong ya Om Bango di koordinasikan :p)
2. Bagi yg masih bujang di anjurkan langsung menuju lokasi, dari Terminal Baraang Siang naik angkot ke Ciawi, trus naek yg ke Cisarua turun di pangkalan ojeg Simpangan Pasir Angin. Nyambung Naek Ojeg turun di SD Pasir Angin 04 (lokasi Villa percis di sampinnya)

No comments: