Pages

Tuesday, July 27, 2010

Ucapan buat mu

Hari ini mungkin terasa spesial untuk kamu sayang. Hari yang menjadi penanda kamu ada di dunia. Hari yang bagi sebagian orang adalah istimewa. Hari yang senantiasa ditunggu tiap tahunnya untuk diperingati, dirayakan dengan segenap pernak pernik. Aku tau kamu tidak menyukai bentuk-bentuk perayaan, tidak suka akan kefoya-foyaan dan hura-hura. Kamu tuh lebih suka untuk sendiri pada saat-saat seperti ini.
Dalam kesendirian kamu lebih tenang untuk menafakuri arti keberadaan mu di dunia ini. Dalam sendiri kamu leluasa untuk berfikir mengenai hidup serta kehidupan kamu. Yaah begitulah kamu, saat-saat seperti ini memang kamu lebih baik unutk menyendiri, di luar kebiasaan kmu yang aktif sana sini.
Kamu sudah makan sayang? Jawabmu biasanya hanya senyum, pertanda kamu sedang tidak makan hari itu. Tapi jawabmu hari ini lain. Tidak seperti biasanya. Kamu bilang hari ini bukan hari yang biasa seperti hari untuk menahan diri dari makan dan minum. Kamu bilang beberapa orang sering berpuasa di hari kelahirannya, tidak untuk kamu. Tidak ada jenisnya yang seperti itu, tutur kamu beberapa saat kemudian.
Ya ya ya aku mengerti, sesuka kamu lah. Toh kamu tau aku pasti mengiyakan apa katamu.
Unutkmu yang selalu ceria, untukmu yang slalu enerjik, penuh beragam aksi, unutkmu yang senantiasa tersenyum dipagi hari mentari.
Untuk mu sayang, aku doakan yang terbaik untukmu.
Semoga engkau cepat menemukan apa yang kamu cari.
Sebuah ucapan tulus dariku semoga Allah merahmati sisa hidupmu, tentunya tidak berlebihan khan?

No comments: