Pages

Monday, August 19, 2019

Triple Captain


Hi Bung semua, semoga selalu berada dalam kebahagiaan.
Ada 3 tim yang memeriahkan kurban minggu ini, soto Norwich, gulai West Ham dan sate Chelsea!!!
Andai aplikasi FPL ini di bikin sama Pusintek (baca @Fahmi Andika), saia berkeinginan untuk merequest dashboard admin atau sekedar query untuk menampilkan siapa pengguna bench boost, triple captain pekan ini, atua juga sekadar melihat tim mana yang melakukan transfer lebih dari 5 pemain.
Tidak banyak waktu luang untuk melihat aktivitas transfer tiap-tiap tim pastinya.
Pekan pertama Liga Seri A Pusintek, menampilkan yang harus ditampilkan tentunya, mayoritas senyum2 simpul sambil bilang “ini baru minggu pertama Bung!”.
Dari obrolan pojok closet riuh terdengar bahwa tim Idaman (tadi pagi dimotor saia kira namanya maish ini) saia tengok barusan sudah berubah nama, hendak menggenapkan 3 gelar dari 2 yang sudah diperoleh (Founding Father, Juru Kunci Musim lalu :D), tentu saja juara musim ini. Saia belum dengar tim lain berencana juara musim ini.! Mengutip Steven Covey dalam panditfotball.com, berpikir menang dan menang atau dalam hal ini berikrar menjadi juara telah menempat kan Founding Father satu langkah didepan.
oh ya dalam literatur-literatur kewirausahaan selalu terdengan ulasan mengenai high risk high return. Tentu saja pengambil risiko di liga ini bisa menjadi terbaik. Seperti triple captain Calum Wilson di early Season 2019!
Salam ⚽ ☕
 

No comments: