Pages

Monday, August 19, 2019

Nama Tim

"What's in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet."
Pagi ini ketertarikan kita di FPL, Liga Pusintek Serie A, kita arahkan ke nama tim yg berkompetisi. Hanya penamaan saja tidak lebih. Seperti kutipan dimuka.
Nama tim disini bisa kita klasifikasikan menjadi 3.

Pertama, nama tim yang diasosiasikan dengan titik koordinat, daerah, wilayah, tempat dst.
Saia menduga Karasuno FC menjadi nama tim karena bung #1 pernah sekolah disana. Bledug Semeru, Sepatan City, Lahat, Magman (is magelang Man right?), Jatiasih, Kla-Sel (Klaten Selatan ini 😊?), Konoha (Bung #21 sepertinya pernah tinggal disana), Cemara (tebakan saia ini tempat dibawah pohon cemara), KRW-FC, Palembang, Njom United, Njom City, Wanabadra Utd (ini sumur petilasan di Wonosari), dan Polsek Konoha (#44 pernah tugas jadi Banpol disana). Satu lagi terlewat ini yang dahsyat, IT.11 (di semesta Pusintek, tempat ini menguasai dimensi ruang dan waktu)

Kedua, nama tim yang diasosiasikan dengan nama tim Favorit.
Dua tim saja, Bianconeri dan AS Roma

Ketiga, nama tim sesuai Suasana Hati.
Nah yang ini variannya banyak. Suasana hati dekat dengan makanan seperti Warteg Boyz (dimanapun tempatnya makannya di Warteg), Mie Godog Nmax (ditempat saia Nmax dibaca Nyemek), EsMamb000, telogodhog (sambil register FPL sambil godhog telo).
Varian berikutnya, suasana hati atas suatu peristiwa seperti NASIBBAIK (berharap nasib baik musim ini seperti peristiwa dua musim lalu, ini bagus sekali karena nasib baik bisa mengalahkan skill dewa), Founding Father (You know laah), TA2019 (ini peristiwa Anggaran 2019 sesuai dengan thn berjalan!), Sandal Pantai (Bung#11 sepertinya selalu memakai sandal dipantai, atau pernah ilang sendal disana), Eeq Kuda Mania (mohon maaf ini makanan favoritnya ‘itu’ ya?), Paku Payung (Bung #22 disaat menyusun tim unutk register nginjek paku payung!), The Box Gwedang (ini kotak pisang bukan), Clala-Clilili (ini menggambarkan suasana hati yang riang gembiara selalu, maklum habis nyoblos), Kuli Kopi (kita doakan Bung #12 membuka kedai kopi supaya bisa kita singgahi sambil nobar, sebelumnya dengan nama tim Kuli Kabel, pindah profesi rupanya), Kopi Bike (Ngopi sambil Sepedaan),
Varian belum teridentifikasi. Eta terangkanlah.
Bung #7, Kimochi ini termasuk makanan dari Korea? Atau masuk golongan pemain Jerman Joshua Kimchil?.  Bangoks?, Lholob, EGC, Jolodhos, Greentim, Acebar, Balafans, OM Parmin S. Kitsh (ampun Bung Elias, sepertinya ini nama yang dipersiapkan sebagai pemuncak diakhir musim), kerehorewarmer (ini pemandu sorak ya?), XVIP (maksudnya anda orang biasa sekarang Bung?), Tuman (tumang nya Sangkuriang ini :D).
Korelasinya dengan FPL apa?, perhatikan hipotesa ini. 4 dari 5 tim teratas merupakan tim dengan asoiasi nama daerah.  Selain itu untuk tim dengan asosiasi ini relatif ajeg, ga suka ubah-ubah nama lagi, udah cocok. Tim  dengan asosiasi klub favorit juga relatif ajeg. Lain halnya dengan tim kategori tiga, namanya juga suasana hati, yah berubah-ubah.
Satu lagi saia mencatat sejak 2013 hanya sedikit tim yang konsisten dengan penamaan timnya.
Sepatan City, AS Roma, Konoha FC, Lahat FC
Bedanya 2 yang disebut pertama pernah jadi kampiun, yang 2 lagi baru sekedar wacana.
Salam

No comments: