Pages

Wednesday, July 26, 2006

Surat Buat "Ayah Bunda"

makaseeh ayah bunda...hadirmu sangat berarti buatku..
Sebagai suami yang senantiasa harus SIAGA (siap,antar,jaga)
tentunya harus mampu serta capable tuk bertindak secara tepat efektif dan efisien,
usia tiga bulan setelah pernikahan kami,saya mengenal ayah bunda melalui surfing di internet..
perlu diketahui di tmpt saya bekerja akses internet tidak di batasi..,
oleh karena itu mulai saat itulah
intensitas sy surfing beralih ke ayah bunda
tiap hari laksana kurang lengkap tanpa membuka ayah bunda yang senantiasa
yang memberikan informasi yang amat saya butuhkan.
bukan hanya sebatas mencari informasi melalui dunia maya,
berlangganan ayah bunda pun telah sy lakukan enam belakangan ini

makasih telah menjadikan saya mengerti akan dunia anak & wanita
makasih telah membuat saya lebih siap tuk berkeluarga
makasih..makasih ..makasih..


baru dua bulan menikah sy mengenal ayah bunda melalui surfing internet
saat itu sy amat haus akan informasi mengenai seluk beluk dalam berkeluarga

No comments: