Pages

Wednesday, October 28, 2015

The Service Desk #1

Berawal dari foto ini sepertinya



Kala itu, tahun 2009, Boz baru Service Desk melakukan revolusi di Subid Layanan Pengguna, dari 4 atau 5 Pegawai tersisa hanya 1 orang dari pegawai lama selanjutnya melakukan perekrutan 2 dari pegawai lama sub unit lain dan 2 fresh graduate melalui penerimaan umum Sarjana. Hasilnya seperti gambar diatas formasi 3-2-1 (Agus Julianto [Veteran], Sigit Hardhiyono + Kusuma Suasanti [Fresh Graduate])- Mahendra Tri Oktavianto+Musda (Sub unit lain), Boz hardadi Jaya.

Selama periode 2009-2010 mulai meletakan dasar-dasar New Service Desk.
Kurang jelas dengan foto diatas, berikut tampilan lebih closed up, oh ya yang atas itu formasi ruang kerjanya.

Monday, October 26, 2015

STIA LAN Jakarta


Ini cerita tentang almamater saya, STIA LAN Jakarta. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara Kampus Jakarta. Mengapa Jakarta? Ada 2 kampus lagi di Makasar dan Bandung.
Ke temen-temen Saia biasa bilang, ini kampus terbaik dari yang terbaik! 100% lulusannya di terima di dunia kerja!! Utamanya di Pemerintah Pusat dan daerah juga di BUMN/BUMD. Keren kan? 
Jurusan ada beberapa, tergantung tahun sih. Aslinya sesuai dengan bidang keilmuan pokok yakni Administrasi. Spesialisasinya bisa Perusahaan Publik, Keuangan Negara, Kebijakan Publik maupun Pemerintahan Daerah.
Ada 2 hal menarik yang ditawarkan dan terasa manfaatnya buat saia.